Indi Barends (Foto: Detikcom)
Jumat, 22 Juli 2011 11:56 WIB Issue Share :

Indy Barends takut minyak goreng

Indi Barends (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Presenter kocak Indy Barends mengaku sangat sadar akan pentingnya hidup sehat. Bahkan, demi menjaga kesehatan, Indy menanamkan rasa takut yang kuat akan makanan yang mengandung minyak goreng.

“Sekarang semakin menambah rasa takut terhadap minyak. Di Indonesia kan apa-apa digoreng, rendang digoreng. Hampir semua digoreng, tapi saya me-minimize,” ujarnya seperti dilansir detikcom Jumat (22/7/2011).

Sementara untuk menjaga kolesterolnya, bintang film ‘Red Cobex’ itu selalu memakan buah dan sayuran. Terlebih penyakit darah tinggi sangat rentan di usianya saat ini.

Indy sudah memasuki bulan keempat dalam menjalani hidup sehat yang ia terapkan itu. Olahraga pilates pun masuk dalam kegiatan wajibnya. Kini, presenter ‘Ceriwis’ itu pun sudah dapat merasakan hasil hidup sehat yang ia jalankan.

“Saya melahirkan 2 tahun lalu. Dan, 5 bulan lalu masih 53 kilogram, nah sekarang udah 49 kilogram. Kerasa banget juga fitnya,” imbuhnya.

(Detikcom/nad)

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…