Jumat, 22 Juli 2011 12:11 WIB News Share :

73 Perusahaan ikuti bursa kerja UGM

Yogyakarta (Solopos.com)–Sebanyak 73 perusahaan berskala nasional dan internasional mengikuti bursa kerja bertajuk Career Days UGM IX/2011 yang diselenggarakan ECC Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta untuk membuka kesempatan berkarir kepada para pencari kerja.

“Kegiatan yang diselenggarakan di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM) itu dimaksudkan untuk menjembatani kebutuhan para pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja,” kata Direktur ECC UGM Nurhadi di Yogyakarta, Jumat (22/7/2011).

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari komitmen ECC UGM dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para lulusan berkualitas untuk berkarisi di perusahaan-perusahaan nasional maupun multinasional.

“Perusahaan peserta bursa kerja itu meliputi berbagai bidang industri seperti energi, perbankan, manufaktur, makanan, perkebunan, dan teknologi informasi,” lanjutnya.

Ia mengemukakan hadirnya puluhan perusahaan tersebut tidak lepas dari tingginya kepercayaan yang diberikan kepada ECC UGM dalam menyelenggarakan bursa kerja.

Dengan terselenggaranya Career Days UGM IX/2011 itu, menurut dia, diharapkan dapat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para pencari kerja yang berada di area Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkarir di perusahaan-perusahaan ternama.

“Kami percaya bahwa Yogyakarta merupakan produsen tenaga kerja yang berkualitas dan mampu bersaing dalam dunia kerja nyata,” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, ECC UGM juga menghadirkan tiga institusi pendidikan dalam Education Expo yang akan memfasilitasi para pengunjung yang menginginkan informasi seputar program pascasarjana maupun beasiswa.

“Para pencari kerja dan pengunjung yang datang tidak dipungut biaya masuk. Kami berharap kegiatan yang diselenggarakan pada 22-23 Juli 2011 itu dapat dihadiri ribuan pencari kerja dan pengunjung,” tambahnya.

(Antara/nad)

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…