Danau bua3 Investor TSTJ lolos seleksi tan di komplek TSTJ. (dok Solopos)
Jumat, 22 Juli 2011 13:50 WIB Solo Share :

3 Investor TSTJ lolos seleksi

Danau bua3 Investor TSTJ lolos seleksi tan di komplek TSTJ. (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Dari empat calon investor Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo yang mengikuti tahapan seleksi oleh Direksi Perusda TSTJ, hanya tiga calon yang lolos tahap seleksi administrasi.

Tiga calon investor tersebut yaitu PT Dinamika Karsa Cemerlang, PT Bengawan Solo Kreasindo dan PT Graha Abadi Santosa. Sedangkan calon investor yang tidak lolos seleksi PT Anggara Bumi Cemerlang. Penjelasan itu disampaikan Dirut Perusda TSTJ, Lilik Kristianto saat ditemui wartawan Jumat (22/7/2011) di kompleks Balaikota.

“Dari empat pendaftar yang lolos tiga saja. Satu pendaftar atas nama PT Anggara Bumi Cemerlang tidak lolos karena tidak memenuhi persyaratan dokumen,” ujarnya. Lilik menjelaskan persyaratan yang tidak bisa dipenuhi PT Anggara Bumi Cemerlang mengenai akte perubahan perusahaan dan beberapa dokumen lain.

“Masih ada beberapa tahapan untuk sampai beauty contest yang kami target pascalebaran,” imbuh dia. Lilik mengaku puas dengan lolosnya tiga calon investor TSTJ. Dia berjanji tahapan beauty contest tidak akan molor lagi seperti yang terjadi pertengahan tahun ini.

(kur)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…