Jumat, 22 Juli 2011 12:21 WIB Solo Lifestyle Share :

’Ngapain aja di situs jejaring...?’

ini-apa.com

[SPFM], Di era globalisasi dengan teknologi modern seperti saat ini, e-mail atau social network site sudah menjadi trend gaya hidup. Ada banyak situs jejaring sosial yang tersedia di internet, seperti Friendster, Facebook, dan Twitter, serta masih banyak lagi. Bahkan. kini hadir situs jejaring baru buatan search engine Google, yakni Photovine yang dikhususkan untuk layanan foto dan Google+.

Melalui situs jejaring, kita bisa melakukan banyak hal, seperti saling berkirim pesan, update status, upload video dan foto, chatting, membuat grup, dan sebagainya. Bahkan dengan Google+, pengguna semakin dimanjakan dengan fitur video chat.

Nah, apa yang paling suka atau paling sering Anda lakukan di situs jejaring sosial? Apakah Anda termasuk pengguna yang super rajin update status? Atau lebih suka lirik wall teman-teman lalu beri komentar? Atau mungkin Anda lebih suka memanfaatkan fasilitas chat untuk berkomunikasi dengan komunitas Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (22/7) pukul 15.05-16.00 WIB.  Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103.  Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…