Kamis, 21 Juli 2011 20:17 WIB Karanganyar Share :

Tokoh masyarakat-Al Irsyad gelar silaturahmi

Karanganyar (Solopos.com)–Sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Kalisoro menggelar silaturahmi dengan pihak Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu di Balai Kelurahan Kalisoro, Kamis (21/7/2011) sore.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup untuk tokoh masyarakat dan pihak Al Irsyad saja. Pertemuan berlangsung sekitar 1,5 jam.

Kepala SMP Al Irsyad Tawangmangu, Sutardi, usai pertemuan mengatakan, pertemuan dengan tokoh masyarakat Kalisoro itu hanya ajang silaturahmi biasa dan tidak ada hal spesial yang dibahas.

“Tidak ada apa-apa. Ini hanya silaturahmi dengan perangkat dan tokoh masyarakat,” kata Sutardi. Setelah itu, dia tidak memberikan komentar lagi.

Sementara itu, Lurah Kalisoro, Bakdo Harsono membenarkan hal itu. Dalam kesempatan itu, kata dia, juga tidak dibahas tentang permsalah terdahulu, yakni mengenai bendera.

“Al Irsyad itu kan berada di lingkungan Kalisoro. Jadi wajar bila kami menggelar silaturahmi dengan mereka. Apalagi sudah lama sekali tidak diadakan silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan pihak Al Irsyad,” jelas Bakdo saat ditemui wartawan di Balai Kelurahan Kalisoro, Kamis sore.

(fas)

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…