Soloraya
Kamis, 21 Juli 2011 - 20:17 WIB

Tokoh masyarakat-Al Irsyad gelar silaturahmi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Kalisoro menggelar silaturahmi dengan pihak Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Tawangmangu di Balai Kelurahan Kalisoro, Kamis (21/7/2011) sore.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup untuk tokoh masyarakat dan pihak Al Irsyad saja. Pertemuan berlangsung sekitar 1,5 jam.

Advertisement

Kepala SMP Al Irsyad Tawangmangu, Sutardi, usai pertemuan mengatakan, pertemuan dengan tokoh masyarakat Kalisoro itu hanya ajang silaturahmi biasa dan tidak ada hal spesial yang dibahas.

“Tidak ada apa-apa. Ini hanya silaturahmi dengan perangkat dan tokoh masyarakat,” kata Sutardi. Setelah itu, dia tidak memberikan komentar lagi.

Sementara itu, Lurah Kalisoro, Bakdo Harsono membenarkan hal itu. Dalam kesempatan itu, kata dia, juga tidak dibahas tentang permsalah terdahulu, yakni mengenai bendera.

Advertisement

“Al Irsyad itu kan berada di lingkungan Kalisoro. Jadi wajar bila kami menggelar silaturahmi dengan mereka. Apalagi sudah lama sekali tidak diadakan silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan pihak Al Irsyad,” jelas Bakdo saat ditemui wartawan di Balai Kelurahan Kalisoro, Kamis sore.

(fas)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif