Kamis, 21 Juli 2011 09:35 WIB Wonogiri Share :

Terserempet, motor Ninja terbakar

Wonogiri (Solopos.com)–Tabrakan  yang melibatkan motor Kawasaki Ninja dengan mobil jenis kijang  terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama Wonogiri , Kamis (21/7/2011).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun motor milik Nardi ,33, warga Tegiri Batiwarno, Wonogiri itu ludes terbakar. Sementara ia sendiri menderita lecet-lecet.

Informasi yang dihimpun Espos, Nardi yang mengendarai motor  bernopol AD 4095 HA tersebut meluncur dari arah timur. Diduga karena kurang berhati-hati, sementara di depannya mobil bernopol AD 9048 KG yang dikemudikan Nanang, warga Wonoboyo, Wonogiri berusaha melintas.

“Pengendara tidak mendengar klakson , sepertinya korban menoleh ke kiri  setelah melihat ke depan berusaha menghindar namun motor tetap menyenggol bodi mobil. Motol terjatuh dan menimbulkan percikan sehingga terbakar,” terang Budi, salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi.

(tus)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…