Kamis, 21 Juli 2011 14:59 WIB News,Tokoh Share :

Sunindyo naik pangkat Brigjen

Brigjen TNI Sunindyo

Jakarta (Solopos.com) — Mantan Komandan Grup 2 Kopassus, Brigjen TNI Sunindyo, resmi menerima kenaikan pangkat bintang satu (Brigjen), dalam suatu acara resmi di Mabes TNI AD, Rabu (20/7).

Sunindyo yang ketika berpangkat kolonel pernah menjabat sebagai Dan Grup 2 Kopassus, Kandangmenjangan dan juga Komandan Rindam Jateng adalah salah satu perwira TNI asli Delanggu, Klaten.

“Saya sangat mensyukuri kenaikan pangkat ini. Semoga saya menjalankan amanah dengan lebih baik lagi ke depan,” ujar Nindyo, kepada <I>Espos<I>, Rabu, setelah menerima kenaikan pangkat tersebut dari Kasad Jendral TNI Pramono Eddhy Wibowo.

Sunindyo adalah perwira lulusan Akabri ’83 dan kemudian bergabung dalam kesatuan Kopassus. Dia pernah menjabat sebagai Aspers Kopassus, Dan Grup 2 Kopassus, Aspers Kodam IV/Diponegoro, Dan Rindam IV/Diponegoro dan terakhir Danrem Jakarta Timur. Saat ini Sunindyo menjabat sebagai Sekretaris Kodiklat AD di Bandung. (dhs)

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….