Ilustrasi Ilustrasi
Kamis, 21 Juli 2011 15:30 WIB Pendidikan Share :

SMP Kristen 4 adakan penyuluhan

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–SMP Kristen 4 Solo mengadakan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan Narkotika, Psikotropika dan Zat Aditif (Napza) di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jebres, Solo, Kamis (21/7/2011). Kegiatan ini bertujuan untuk membentengi siswa dari akibat pergaulan bebas.

Pelaksana Humas SMP Kristen 4 Solo, Iswahyudi, menjelaskan penyuluhan diikuti 122 siswa baru SMP Kristen 4 Solo. Petugas yang memberikan penyuluhan adalah tim dari Puskesmas Purwodoningratan, Solo.

“Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan sekolah. Setiap siswa SMP Kristen 4 Solo pasti mendapatkan penyuluhan tentang kesehatan reproduksi dan bahaya Napza,” jelasnya saat ditemui Espos di sekolah setempat, Kamis.

Adanya kegiatan tersebut, ungkapnya, diharapkan bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada siswa tentang bagaimana menjaga kesehatan alat reproduksi dan menjauhkan diri dari Napza. Pada saat materi Kesehatan Reproduksi, antara lain siswa mendapatkan penjelasan tentang masa pubertas, kehamilan dan hal terkait lainnya.

(ewt)

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…