Ilustrasi
Kamis, 21 Juli 2011 15:30 WIB Pendidikan Share :

SMP Kristen 4 adakan penyuluhan

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–SMP Kristen 4 Solo mengadakan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan Narkotika, Psikotropika dan Zat Aditif (Napza) di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jebres, Solo, Kamis (21/7/2011). Kegiatan ini bertujuan untuk membentengi siswa dari akibat pergaulan bebas.

Pelaksana Humas SMP Kristen 4 Solo, Iswahyudi, menjelaskan penyuluhan diikuti 122 siswa baru SMP Kristen 4 Solo. Petugas yang memberikan penyuluhan adalah tim dari Puskesmas Purwodoningratan, Solo.

“Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan sekolah. Setiap siswa SMP Kristen 4 Solo pasti mendapatkan penyuluhan tentang kesehatan reproduksi dan bahaya Napza,” jelasnya saat ditemui Espos di sekolah setempat, Kamis.

Adanya kegiatan tersebut, ungkapnya, diharapkan bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada siswa tentang bagaimana menjaga kesehatan alat reproduksi dan menjauhkan diri dari Napza. Pada saat materi Kesehatan Reproduksi, antara lain siswa mendapatkan penjelasan tentang masa pubertas, kehamilan dan hal terkait lainnya.

(ewt)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…