Ilustrasi (Foto: kankerparu.com)
Kamis, 21 Juli 2011 16:57 WIB Sukoharjo Share :

RSIS gelar seminar manajemen kanker paru

Ilustrasi (Foto: kankerparu.com)

Sukoharjo (Solopos.com)–Rumah Sakit Islam Surakarta (RSIS) bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sukoharjo mengadakan Seminar Ilmiah A New Hope in Lung Cancer Managemet, Sabtu, (23/7/2011), di Aula Ibnu Sina RSIS.

Staf Humas dan Marketing RSIS, Dimas Arisandi SW menuturkan puluhan peserta sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti seminar ini baik dari kalangan dokter maupun masyarakat umum.

Panitia, kata Dimas, masih membuka kesempatan pendaftaran sampai pada waktu hari pelaksanaan dengan target peserta 150 orang.

“Kanker paru merupakan penyakit keganasan yang terjadi pada jaringan paru dan sering dijumpai pada lung cancer (kanker paru-red) tahap awal dengan tanpa gejala. Seminar manajemen kanker paru itu diselenggarakan untuk memberikan pemahaman penatalaksanaan kanker paru secara komplit dan terkini serta dalam rangka menyambut HUT ke-28, RSIS,” kata Dimas pada rilis yang diterima Espos, Rabu (20/7/2011).

(nad/*)

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…