Ilustrasi
Kamis, 21 Juli 2011 13:16 WIB Sragen Share :

Pengurus PPNI Sragen dilantik

Ilustrasi

Sragen (Solopos.com)–Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jateng, Edi Wuryanto, melantik pengurus PPNI Sragen di Pendapa Rumah Dinas Bupati Sragen, Rabu (20/7/2011).

Pelantikan tersebut disaksikan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, Direktur RSUD Sragen Farid Anshori, ratusan perawat dari 20 kecamatan dan para tamu undangan.

Pelaksanaan pelantikan pengurus berjalan cukup khidmat. Para pengurus mengikuti kata-kata yang diucapkan Ketua PPNI Jateng, Edi Wuryanto. Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Fatchur Rahman berpesan agar struktur organisasi PPNI Sragen yang berbau politik dihapuskan atau diganti dengan nama lain. Dia melarang pegawai negeri sipil (PNS) berpolitik.

“Kalau mau berpolitik silakan lepas baju PNS. Saya dulu pernah menjadi PNS. Saat saya terjun di dunia politik maka saya tanggalkan baju PNS. Saya lihat dalam struktur organisasinya ada bidang politik. Nama bidang itu tolong diubah menjadi bidang hubungan antar lembaga atau nama lain,” tegas Bupati.

(trh)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…