Kamis, 21 Juli 2011 13:44 WIB Wonogiri Share :

Pelajar Wonogiri rebut dua medali OSN

Wonogiri (Solopos.com)–Dua pelajar Wonogiri merebut dua medali pada ajang Olimpiade Sekolah Nasional   (OSN) 2011 di Manado, Sulawesi Utara. Dua pelajar itu adalah Jeki Muh Fauzi, pelajar SMPN 1 Manyaran dan Paschalis Pindyka Aji Kurniawan dari SMPN 1 Baturetno.

Jeki meraih medali perak sedangkan Aji mendapatkan medali perunggu. Keduanya meraih medali di mata pelajaran (Mapel) IPS dalam olimpiade yang berakhir yang berakhir, Rabu (20/7/2011) itu.

Kepala SMPN 1 Manyaran, Umi Wardani kepada Espos, Rabu, menyatakan, prestasi tersebut menjadi kebanggaan sekolah pinggiran. “Informasi itu kami peroleh dari SMS Jeki yang dikirim semalam (Selasa-red). SMS itu bertuliskan Bu, Alhamdulillah saya dapat medali perak. Dia siswa kelas VIII,” ujarnya.

(tus)

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…