Kamis, 21 Juli 2011 13:44 WIB Wonogiri Share :

Pelajar Wonogiri rebut dua medali OSN

Wonogiri (Solopos.com)–Dua pelajar Wonogiri merebut dua medali pada ajang Olimpiade Sekolah Nasional   (OSN) 2011 di Manado, Sulawesi Utara. Dua pelajar itu adalah Jeki Muh Fauzi, pelajar SMPN 1 Manyaran dan Paschalis Pindyka Aji Kurniawan dari SMPN 1 Baturetno.

Jeki meraih medali perak sedangkan Aji mendapatkan medali perunggu. Keduanya meraih medali di mata pelajaran (Mapel) IPS dalam olimpiade yang berakhir yang berakhir, Rabu (20/7/2011) itu.

Kepala SMPN 1 Manyaran, Umi Wardani kepada Espos, Rabu, menyatakan, prestasi tersebut menjadi kebanggaan sekolah pinggiran. “Informasi itu kami peroleh dari SMS Jeki yang dikirim semalam (Selasa-red). SMS itu bertuliskan Bu, Alhamdulillah saya dapat medali perak. Dia siswa kelas VIII,” ujarnya.

(tus)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…