Ilustrasi (Facebook) Ilustrasi (Facebook)
Kamis, 21 Juli 2011 04:16 WIB Issue Share :

Malam ini, Coklat Extra Humor gebrak Wonogiri

Ilustrasi (facebook.com)

Wonogiri (Solopos.com)–Sukses menghibur warga di tiga kota, Temanggung, Ungaran dan Cilacap, acara bertajuk Coklat Extra Humor yang disponsori produsen rokok Djarum, Kamis (21/7/2011) malam ini, giliran merambah Wonogiri.

Bertempat di Lapangan Bantarangin, Bulusulur, Wonogiri, acara tersebut akan menampilkan hiburan musik dan humor.

Event Organizer acara tersebut, Heri Santoso, ketika dihubungi Espos, Rabu (20/7) mengungkapkan ini adalah kali pertama Djarum menggelar acara musik yang dipadukan dengan humor.

Biasanya hanya acara-acara musik. Beberapa pelawak top siap menghibur penonton dalam acara tersebut, di antaranya Marwoto, Den Banguse Ngarso, Sugeng Iwak Bandeng, Ciblek dan Mbak Rini.

Sedangkan hiburan musiknya, sebagai pembuka akan menghadirkan grup band pop dangdut Mandala asal Semarang. “Setelah penampilan band pembuka selama kurang lebih 45 menit, acara akan diisi dengan lawakan oleh para bintang tamu tersebut. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan sejumlah penyanyi di antaranya Dimas Tejo, Eni Rosita KDI, Dewi Angin-angin, Ayu Kania dan Dewi Puspita. Kami tidak sembarangan memilih bintang tamu demi menghibur penonton,” ungkap Heri.

Heri mengaku optimistis acara tersebut akan menarik banyak warga Wonogiri untuk menonton. Seperti yang terjadi pada penampilan sebelumnya di tiga kota, yakni Temanggung, Ungaran dan Cilacap di mana jumlah penonton yang hadir tidak pernah kurang dari 3.000 orang dari berbagai segmen usia.

Di Cilacap, kata Heri, jumlah penontonnya bahkan mencapai hampir 6.000 orang. Demikian pula dengan Wonogiri, Heri mengaku optimistis akan sukses menarik ribuan penonton.

“Kami merencanakan roadshow di tujuh kota. Tiga kota sudah terlewati dengan sukses, dan setelah Wonogiri kami akan beralih ke Jawa Timur. Tujuan acara ini sebagai ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dan konsumen pembeli rokok Djarum Coklat. Penonton acara ini tidak kami kenai biaya tiket alias gratis,” ujar Heri.

(shs)

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO — Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…