News
Kamis, 21 Juli 2011 - 16:00 WIB

Kadin Award, 30 pelaku wirausaha terima penghargaan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 30 orang dari 30 asosiasi yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Soloraya, mendapatkan penghargaan dalam ajang Kadin Award yang diselenggarakan di Diamond Restaurant, Rabu (20/7/2011).

Ke 30 wirausaha tersebut dianggap sebagai wirausaha yang berprestasi dan bisa menjadi inspirator bagi wirausaha lain di bidangnya masing-masing. Beberapa entrepreneur muda yang menyabet penghargaan dari Kadin di antaranya, Ginda Ferachtriawan dari Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (Asppro), Tam Kismanto dari Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS), Fendi Wijaya dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Sumartoyo SE dari Asosiasi Eksportir dan Handycraft, Suryo Sulistyo dan Dwi Nurrohim dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Astrid Widayani dari Asosiasi Pariwisata, Ir Suwita dari Ikatan Nasional Konsultan Indonesia, Suharto dari Asita, Baningsih Bradach Tedjokartono dari Apindo, Faizul Hirawan dari Himpunan Pedagang Pasar Klewer, Mugianto dari Asmindo, Ari Setyo Nugroho dari Hiswana Migas, Farid Sunarto, Her Suprabu dan Bambang Nugroho dari Hipmi, Ir Herawati MM dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) dan beberapa asosiasi lain.

Advertisement

Ketua Kadin Soloraya, Hardono, menyampaikan apresiasi ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan modal aktualisasi bagi para entrepreneur muda. “Tidak hanya sebagai inspirator, para wirausaha muda ini ke depan harus bisa menjadi partner pemerintah dalam membangun perekonomian daerah,” kata dia.

(haw)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif