Soloraya
Kamis, 21 Juli 2011 - 15:46 WIB

Jalur lingkar utara dibenahi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalan Lingkar Utara (Dok. SOLOPOS)

Jalan Lingkar Utara (Dok. SOLOPOS)(

Boyolali (Solopos.com)–Pembukaan jalur lingkar utara Boyolali yang akan dioperasikan pekan depan diiringi dengan berbagai pembenahan. Di antaranya, penambalan aspal dan beberapa perbaikan lainnya.

Advertisement

Dinas Pekerjaan Umum Pertambangan, Perhubungan dan kebersihan (DPUPPK) pun terus melakukan penambalan lubang jalan hingga siap dibuka pekan depan.

Salah satu petugas lapangan DPUPPK, Mardiyono mengatakan penambalan dimulai dari arah samping terminal bus Boyolali. Perbaikan ini  menyusur ke timur dan diutamakan lubang-lubang yang tergolong dalam dan membahayakan.

“Pekerjaan ini akan selesai secepatnya sehingga pekan depan siap difungsikan,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/7/2011).

Advertisement

Terpisah, Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasat Lantas Iptu Sugino mengatakan jalur lingkar utara mendapat perhatian khusus. Di Boyolali  ada sejumlah titik rawan kecelakaan. Selain jalannya yang menikung tajam juga minimnya rambu-rambu lalu lintas.

“Pihak DPUPPK melakukan penambalan lubang di jalur tersebut. Pekan depan jalur itu akan siap digunakan. Hal ini juga untuk mengantisipasi adanya kecelakaan,” terangnya.

Pihaknya juga akan menempatkan sejumlah petugas di ruas- ruas yang rawan kecelakaan.

Advertisement

(rid)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif