Jalan Lingkar Utara (Dok. SOLOPOS)
Kamis, 21 Juli 2011 15:46 WIB Boyolali Share :

Jalur lingkar utara dibenahi

Jalan Lingkar Utara (Dok. SOLOPOS)(

Boyolali (Solopos.com)–Pembukaan jalur lingkar utara Boyolali yang akan dioperasikan pekan depan diiringi dengan berbagai pembenahan. Di antaranya, penambalan aspal dan beberapa perbaikan lainnya.

Dinas Pekerjaan Umum Pertambangan, Perhubungan dan kebersihan (DPUPPK) pun terus melakukan penambalan lubang jalan hingga siap dibuka pekan depan.

Salah satu petugas lapangan DPUPPK, Mardiyono mengatakan penambalan dimulai dari arah samping terminal bus Boyolali. Perbaikan ini  menyusur ke timur dan diutamakan lubang-lubang yang tergolong dalam dan membahayakan.

“Pekerjaan ini akan selesai secepatnya sehingga pekan depan siap difungsikan,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/7/2011).

Terpisah, Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasat Lantas Iptu Sugino mengatakan jalur lingkar utara mendapat perhatian khusus. Di Boyolali  ada sejumlah titik rawan kecelakaan. Selain jalannya yang menikung tajam juga minimnya rambu-rambu lalu lintas.

“Pihak DPUPPK melakukan penambalan lubang di jalur tersebut. Pekan depan jalur itu akan siap digunakan. Hal ini juga untuk mengantisipasi adanya kecelakaan,” terangnya.

Pihaknya juga akan menempatkan sejumlah petugas di ruas- ruas yang rawan kecelakaan.

(rid)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…