Kamis, 21 Juli 2011 18:27 WIB Ekonomi Share :

Garda Oto pertahankan IBBA 2011

Jakarta (Solopos.com) — Garda Oto, salah satu produk asuransi mobil unggulan Asuransi Astra,kembali dinobatkan sebagai Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2011 untuk kategori asuransi mobil.

Ida RM Sigalingging selaku Direktur Asuransi Astra menerima penghargaan tersebu, Selasa (19/7) di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan yang telah berturut-turut diraih Garda Oto sejak 2002 itu diberikan Majalah SWA dan MARS.

Dalam siaran persnya yang diterima Solopos.com, Kamis (21/7), Laurentius Iwan Pranoto, Marketing Communication & Public Relations Head PT Asuransi Astra Buana, menyebutukan bahwa survei IBBA disebutkan menggunakan 6 variabel untuk mengukur merek-merek, yakni: brand awareness (popularitas merek); ad awareness (popularitas iklan); satisfaction; pangsa pasar;gain index dan brand value. Dengan pendekatan multivariabel ini diharapkan akan ditemukan standar kekuatan merek yang universal, baku dan bisa mencerminkan kinerja merek yang sesungguhnya serta dapat dipertanggungjawabkan secara akademis.

“Garda Oto mendapatkan brand value 2011 adalah 47,0 dengan rata-rata brand value kategori asuransi mobil 22,1. Pencapaian ini sebenarnya merupakan bukti bahwa Garda Oto memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Garda Oto tidak henti-henti untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan setia,” kata Laurentius Iwan Pranoto. (*)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…