Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)
Kamis, 21 Juli 2011 06:15 WIB Boyolali Share :

Disdikpora optimalkan SMK

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Boyolali (Solopos.com)–Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Boyolali akan mengoptimalkan sekolah, terutama SMK yang ada untuk menghasilkan lulusan yang siap bekerja.

“Kami optimalkan terlebih dahulu sekolah yang ada. Terlebih bagi siswa di SMK, harus bisa menampung seluruh siswa di Boyolali,” ujar Kepala Disdikpora Boyolali, Mulyono Santoso kepada Espos, Rabu (20/7/2011).

Mulyono menambahkan saat ini di Boyolali terdapa 38 SMK, dimana 9 SMK merupakan SMK negeri. Sedang, tingkat SMA berjumlah 39 sekolah, dengan 17 SMA berstatus sekolah negeri.

“Kami belum menambah jumlah SMK maupun SMA di Boyolali. Meski demikian, jika ada pihak swasta yang akan mendirikan sekolah dan memenuhi ketentuan dan aturan yang ada tidak boleh ditolak (pendiriannya-red),” papar dia.

(fid)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…