Rabu, 20 Juli 2011 16:19 WIB Tak Berkategori Share :

Riedl beri PSSI waktu sepekan

Jakarta [SPFM], Mantan pelatih kepala tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, dan mantan asistennya, Wolfgang Pikal, siap mengadukan PSSI ke FIFA, jika dalam satu pekan kompensasi atas pemecatannya belum juga dibayarkan. Rabu (20/7), Riedl didampingi Pikal mendatangi kantor PSSI di Senayan, untuk memberikan surat kepada pengurus PSSI. Namun, hanya Pikal yang menemui PSSI, sementara Riedl hanya menunggu di mobil yang terparkir di luar halaman Kantor PSSI.

Pikal menjelaskan, Riedl meminta adanya penjelasan mengenai kompensasi pembayaranya sebagai pelatih dalam sepen mendatang. Pikal menambahkan Riedl ingin menyelesaikan ini dengan baik-baik. Namun, belum ada keterangan resmi dari ketua umum PSSI yang baru, Djohar Arifin. Saat ditanya berapa kompensasinya, Pikal menjawab, hal itu sifatnya rahasia. [kcm/lia]

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….