Ilustrasi
Rabu, 20 Juli 2011 20:52 WIB Karanganyar Share :

PPNI Karanganyar dilantik

Ilustrasi

Karanganyar (Solopos.com)–Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Karanganyar masa bakti 2011-2015, dilantik oleh Wakil Bupati Karanganyar, Paryono, di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Selasa (19/7/2011).

Ketua PPNI Karanganyar periode 2011-2015, Mujiran mengatakan, ke depan pihaknya menyadari bahwa tantangan bagi perawat semakin kompleks. Karena itu, dengan adanya PPNI Karanganyar, para perawat yang berada di Karanganyar bisa lebih pintar, kreatif, terampil, santun dan responsif.

“Para perawat juga dituntut untuk meningkatkan pengetahuannya sehingga bisa melaksanakan tugas keperawatan dengan aman dan nyaman, ” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa jumlah perawat di Karanganyar saat ini lebih kurang sebanyak 450 orang.

(fas)

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…