Ganggu Belajar (Dok.SOLOPOS)
Rabu, 20 Juli 2011 19:14 WIB Wonogiri Share :

Pintu belakang Hotel Diafan disoal

Ganggu Belajar (Dok.SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Hotel Diafan yang baru beberapa hari lalu diresmikan di wilayah Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, ternyata menyisakan persoalan.

Pintu belakang hotel itu yang langsung menghadap halaman SDN 1 Giripurwo, dikeluhkan karena dinilai berpotensi mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolah itu.

Kepala SDN 1 Giripurwo, Sri Suparmi, kepada wartawan, Selasa (20/9/2011) mengaku sudah berkonsultasi dengan atasannya di Dinas Pendidikan mengenai persoalan tersebut.

“Kami masih menunggu petunjuk dan saran dari atasan kami mengenai langkah yang harus kami ambil terkait masalah ini. Kami tidak ada maksud apa-apa selain melindungi anak didik kami,” jelas Sri Suparmi.

Sementara itu, Manajer Operasional Hotel Diafan, Sunarahmanto, saat dihubungi untuk konfirmasi menjelaskan pintu belakang yang menghadap ke halaman SDN 1 Giripurwo itu hanya berfungsi sebagai pintu darurat. Jadi bukan untuk lalu lintas tamu sehari-hari.

(shs)

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…