Ganggu Belajar (Dok.SOLOPOS) Ganggu Belajar (Dok.SOLOPOS)
Rabu, 20 Juli 2011 19:14 WIB Wonogiri Share :

Pintu belakang Hotel Diafan disoal

Ganggu Belajar (Dok.SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Hotel Diafan yang baru beberapa hari lalu diresmikan di wilayah Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, ternyata menyisakan persoalan.

Pintu belakang hotel itu yang langsung menghadap halaman SDN 1 Giripurwo, dikeluhkan karena dinilai berpotensi mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolah itu.

Kepala SDN 1 Giripurwo, Sri Suparmi, kepada wartawan, Selasa (20/9/2011) mengaku sudah berkonsultasi dengan atasannya di Dinas Pendidikan mengenai persoalan tersebut.

“Kami masih menunggu petunjuk dan saran dari atasan kami mengenai langkah yang harus kami ambil terkait masalah ini. Kami tidak ada maksud apa-apa selain melindungi anak didik kami,” jelas Sri Suparmi.

Sementara itu, Manajer Operasional Hotel Diafan, Sunarahmanto, saat dihubungi untuk konfirmasi menjelaskan pintu belakang yang menghadap ke halaman SDN 1 Giripurwo itu hanya berfungsi sebagai pintu darurat. Jadi bukan untuk lalu lintas tamu sehari-hari.

(shs)

 

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…