Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)
Rabu, 20 Juli 2011 21:03 WIB Issue Share :

Metro TV-Unicef persembahkan Konser Setinggi Mimpi Mereka

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Jakarta (Solopos.com)–Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli, tahun ini, Metro TV bekerja sama dengan UNICEF mempersembahkan Konser Setinggi Mimpi Mereka yang dimeriahkan oleh musisi Yovie Widianto, deretan penyanyi seperti Rossa, Andi /rif, Monita, Alika, Mario Kahitna dan Yunika.

Menurut Public Relation & Publicity Manager, Henny Puspitasari dalam rilisnya, Rabu (20/7/2011), rangkaian acara malam tersebut akan dibuka dengan penampilan Rossa dengan lagu Bintang Kejora, dilanjutkan dengan Andi /rif dengan lagu Seorang Kapiten yang sangat kita kenal di masa kecil. Sementara Alika tampil menyanyikan lagu Ambilkan Bulan Bu.

Kemudian sebuah lagu Andai Aku Besar Nanti dinyanyikan secara duet oleh Monita dan Alika, dilanjutkan dengan penampilan Andi/rif dengan lagu Bintang. Secara khusus pada malam itu, Yovie Widianto memainkan lagu barunya yang berjudul Satu Untuk Indonesia, berkolaborasi dengan Yunika. Program Konser Setinggi Mimpi Mereka akan tayang Sabtu (23/7) pada pukul 19.05 WIB di Metro TV.

(yan/*)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…