News
Rabu, 20 Juli 2011 - 10:06 WIB

Andi Setiawan, calon Direktur PDAM Grobogan terpilih

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Setelah melalui serangkaian tes seleksi yang dilaksanakan tim penguji dari Undip Semarang, Ir Ady Setiawan SH akhirnya dinyatakan sebagai calon Direktur PDAM Grobogan terpilih.

Pengumuman hasil seleksi yang dilakukan tim dari Fakultas Ekonomi Undip Semarang tersebut ditempelkan oleh panitia di papan pengumuman Setda Grobogan, Selasa (19/7/2011).

Advertisement

“Semuanya merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan tim dari Undip Semarang. Hasilnya Ir Ady Setiawan yang terpilih menjadi calon Direktur PDAM Grobogan periode 2011-2015,” papar Asisten II Setda Grobogan, Dasuki SH selaku Ketua Panitia seleksi calon direktur PDAM Grobogan, Selasa.

Sebelum keluarnya pengumuman hasil akhir seleksi calon direktur PDAM Grobogan tersebut, lanjutnya, ada 12 pendaftar yang menyerahkan berkas lamaran. Dari hasil seleksi administrasi hanya sembilan pendaftar yang memenuhi syarat.

“Setelah itu digelar tes tertulis oleh Undip Semarang, hanya lima calon yang lolos dan berhak mengikuti psikotes serta memaparkan visi dan misi sebagai calon direktur PDAM Grobogan periode lima tahun mendatang,” jelasnya.

Advertisement

Dalam paparan visi misi, kelima calon direktur PDAM Ir Adi Setyawan, Achmad Junaidi, Paul Christian, M Umar Syahid  dan satu lagi dari internal PDAM Ary Soelistiono harus memaparkan dan mempertahankan visi dan misinya di hadapan tim penguji dari Undip, pelanggan, LSM, pegawai PDAM serta anggota Komisi B DPRD Grobogan.

“Semua tahapan seleksi sudah berakhir, tugas panitia selanjutnya mengajukan nama calon direktur PDAM terpilih tersebut ke Bupati untuk dibuatkan surat keputusan dan ditetapkan sebagai Direktur PDAM Grobogan 2011-2015,” terang Dasuki.

Mengenai waktu penetapan dan mulai kapan calon direktur PDAM Grobogan terpilih itu bertugas, Dasuki mengaku hal itu sepenuhnya menjadi kewenangan Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono SH.

Advertisement

“Yang jelas selama belum ada direktur definitif maka sesuai keputusan Bupati pelaksana tugas (Plt) Direktur PDAM Grobogan masih dijabat direktur sebelumnya,” pungkas Dasuki.

(rif)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif