Soloraya
Jumat, 8 Juli 2011 - 14:43 WIB

Pemkot Solo pastikan dana Tim 5 cair

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memastikan akan segera mencairkan anggaran guna mendukung operasional kinerja Tim Lima (Tim 5).

Pemkot bahkan telah mengagendakan pertemuan dengan tim yang diberi tugas menelusuri keaslian wayang-wayang koleksi Museum Radya Pustaka tersebut, Senin (11/7/2011) mendatang. Kepastian cairnya anggaran untuk Tim 5 ditegaskan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (8/7/2011).

Advertisement

“Sebenarnya tidak ada masalah. Saya yakin bisa cepat kok. Hari ini pasti selesai prosesnya,” kata Jokowi saat dimintai tanggapan tentang kekecewaan Tim 5 terhadap Pemkot yang dinilai tidak merespons kinerja tim tersebut.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto mengatakan akan menggelar pertemuan dengan Tim 5, Senin pekan depan . “Pada prinsipnya, proposal yang diajukan Tim 5 sudah kami setujui hanya besaran anggarannya memang kami sesuaikan. Senin besok (Senin (11/7-red),” terang Sekda tanpa merinci nilai anggaran yang akan dikucurkan untuk Tim 5 tersebut.

(sry)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif