Entertainment
Minggu, 26 Juni 2011 - 11:21 WIB

Kisruh PARFI siap masuk ke meja hijau

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Kisruh pemilihan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sepertinya akan semakin panjang. Mantan ketua PARFI, Jenny Rachman siap membawa kisruh tersebut ke meja hijau.

Jenny memaparkan alasannya mengapa akan membawa kisruh Parfi ini ke meja hijau. Seperti yang sudah sering ia ungkapkan, ada beberapa keganjilan dengan terpilihnya Aa Gatot Brajamusti sebagai ketua baru.

Advertisement

Namun kini Jenny tidak sendirian. Sederet artis senior yang bergabung dalam PARFI seperti Didi Petet, Ray Sahetapy, El Manik, Nany Wijaya, Roy Marten dan Jajang C Noer mempunyai sikap yang sama.

“Hari ini kita berkumpul untuk menentukan sikap kita menolak keputusan kongres yang nyata-nyata seorang dipilih yang keanggotaannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Tidak sesuai dengan anggaran PARFI. Tapi biarkan proses hukum berjalan,” tutur Jenny saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2011).

Bintang film ‘Gadis Marathon’ itu permasalah kisruh PAFRI dimulai saat Aa Gatot dituduh memanipulasi status keanggotaan PARFI-nya. Bersama anggota lainnya, ia berencana menggelar Kongres Luar Biasa untuk ‘menendang’ Aa Gatot dari kursi ketua PARFI.

Advertisement

“Kasih kesempatan ke teman-teman membuat tim kecil untuk melaksanakan kongres luar biasa. Ini aspirasi teman-teman di Jakarta dan daerah,” pungkasnya.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif