Soloraya
Kamis, 9 Juni 2011 - 16:13 WIB

Pandanwangi seruduk Toyota Avanza

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ringsek (SOLOPOS/Kurniawan)

Ringsek (SOLOPOS/Kurniawan)

Sragen (Solopos.com)–Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu dekat pertigaan Desa Karangjati, Kalijambe, Sragen kembali memakan korban, Kamis (9/6/2011).

Advertisement

Kali ini giliran mobil Toyota Avanza Nopol AB 1226 QE yang dikendarai dua karyawan BTN Syariah Solo diseruduk KA Pandanwangi jurusan Semarang-Solo sekitar pukul 11.45 WIB.

Beruntung dua karyawan BTN Syariah yakni Yudi Gunawan, 39, selaku driver dan Yulianto staf office, selamat. Yudi mengalami luka lecet di tangan kiri sedangkan Yulianto merasa sesak pada bagian dada.

Yudi mengaku tidak mendengar suara atau klakson kereta saat hendak menyeberang perlintasan Karangjati-Saren. Namun saat dia menoleh ke arah kiri (Arah Purwodadi-red) ternyata kereta dengan kecepatan tinggi sudah berjarak beberapa meter saja dari mobil mereka.

Advertisement

“Alhamdulillah saya tidak mengantuk, tapi saya tidak dengar suara kereta atau klakson. Ban depan saya belum melindas rel kereta ketika saya menoleh kiri. Tapi kereta sudah terlalu dekat sehingga menabrak bagian kiri depan mobil,” katanya ditemui Espos.

(kur)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif