News
Sabtu, 4 Juni 2011 - 08:11 WIB

Hari ini, Himpaudi Solo peringati HAN

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (wordpress)

ilustrasi (wordpress)

Solo (Solopos.com)–Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Solo bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2011 dengan menggelar berbagai lomba, Sabtu (4/6/2011).

Advertisement

Salah seorang panitia, Ysta Nofeca, menjelaskan cabang lomba bagi anak meliputi lomba membuat tepung beras, lomba mengelompokkan berbagai benda, estafet gembira, cipta tepuk, tari kreasi jawa, konser alat dapur. “Lomba untuk pendidik adalah cipta tari kreasi jawa dan cipta ragam main sentra,” jelasnya saat menemui Espos di Mojosongo, pekan ini.

Melalui acara tersebut, ungkapnya, diharapkan bisa meningkatkan motivasi bermain dan belajar bagi anak usia dini, mengembangkan bakat dan kreativitas, meningkatkan motivasi tenaga pendidik dalam melaksanakan tugas pembelajaran dan pengembangan anak usia dini dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembinaan dan penyelenggaraan berbagai program layanan PAUD. “Tema peringatan HAN tahun ini adalah Anak Indonesia Cinta Budaya Nusantara,” ungkapnya.

(ewt)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : HAN Himpaudi Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif