Soloraya
Rabu, 1 Juni 2011 - 04:42 WIB

Endang Handayani jabat Plt Sekda Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Gubernur Jateng Bibit Waluyo menunjuk Ir Endang Handayani MM menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen menggantikan Drs Ruwiyatmo MM yang pensiun sejak Rabu (1/6/2011) ini.

Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sragen itu menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur pada Selasa (31/5/2011) sore. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Wahyu Widayat, saat dijumpai wartawan, Selasa, mengungkapkan Endang Handayani ditunjuk sebagai Plt Sekda sampai ada Sekda definitif.

Advertisement

Menurut dia, penunjukan Plt Sekda itu didasarkan SK Gubernur No 821.2/511/2011 tertanggal 30 Mei 2011 tentang Penunjukkan Plt Sekda Kepada Ir Endang Handayani MM. “Dengan pensiunnya Pak Ruwiyatmo ada beberapa posisi jabatan eselon II yang kosong. Beberapa nama sudah kami sampaikan ke Bupati untuk diajukan ke Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan-red) Provinsi Jateng. Pengajuan nama-nama calon pejabat eselon II itu bakal dibarengkan dengan pengajuan nama calon Sekda,” tegas Wahyu.

(trh)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif