Entertainment
Senin, 23 Mei 2011 - 13:16 WIB

Kesetrum listrik, Yoyo 'Padi' batal jalani sidang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Penabuh drum Padi Yoyo dijadwalkan menjalani sidang perdananya atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (23/5/2011) pagi. Namun sidang tersebut terpaksa batal digelar karena Yoyo tengah terbaring di Klinik Rumah Tahanan Salemba karena kesetrum.

Kabarnya, mantan suami penyanyi Rossa itu tersetrum listrik saat berada di Rutan Salemba. Hal itu disampaikan salah satu teman satu sel Yoyo yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Advertisement

“Yoyo nggak ikut sidang, dia pingsan kesetrum di Salemba sekarang ada di Klinik (Rutan) Salemba,” tutur rekan Yoyo yang tak mau disebutkan namanya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (23/5/2011).

Namun hingga saat ini belum ada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang bisa dikonfirmasi mengenai kabar sakitnya pria bernama asli Surendro Prasetyo itu.

Pria kelahiran 29 November 1975 itu ditangkap pada Februari lalu di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Selatan dengan barang bukti shabu-shabu seberat 0,5 gram. Ia pun sempat merasakan dingin jeruji besi di tahanan sementara Mabes Polri di BNN sebelum akhirnya di pindahkan ke Rutan Salemba pada April lalu.

Advertisement

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kesetrum Yoyo Padi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif