News
Sabtu, 21 Mei 2011 - 13:27 WIB

Satgas PMH endus asal usul uang Gayus

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) terus bekerja menelusuri asal usul uang Gayus Tambunan. Mereka pun mengklaim ada temuan positif dari penelusuran yang mereka lakukan.

“Kita bisa sampaikan bahwa ada perkembangan-perkembangan positif. Ke arah mana, dari mana uangnya, di mana berada,” ujar Sekretaris Satgas PMH, Denny Indrayana.

Advertisement

Denny menyampaikan hal tersebut usai diskusi Polemik Trijaya FM dengan tema ‘Reformasi Mati Suri?’ di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5/2011).

Namun Denny enggan membeberkan informasi tersebut secara detail. Ia beralasan karena tersebut masih berlangsung. “Izinkan kami bekerja dulu,” katanya.

Denny memastikan proses tersebut terus berjalan di bawah kendali Wakil Presiden, Boediono. Mereka rutin bertemu untuk membahas penyelesaian praktik-praktik penyimpangan di bidang perpajakan. “Termasuk di dalamnya terkait kasus Gayus. Selalu ada pertemuan-pertemuan rutin, update rutin,” katanya.

Advertisement

Gayus Tambunan telah divonis penjara 10 tahun dalam kasus pajak PT SAL. Namun, selain terbelit kasus pajak tersebut, Gayus juga diduga menerima suap. Dalam save deposit box miliknya ditemukan uang senilai belasan miliar.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gayus Sargas PMH
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif