Sport
Kamis, 19 Mei 2011 - 12:39 WIB

Heat samakan kedudukan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bulls-Heat (Reuters)

Bulls-Heat (Reuters)

Chicago (Solopos.com)–Miami Heat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, menyusul kemenangan yang diraih oleh LeBron James dkk atas Chicago Bulls di game kedua. Di laga tersebut, Heat mengatasi tuan rumah Bulls 85-75.

Advertisement

Game kedua babak final Wilayah Timur antara Bulls vs Heat dilangsungkan di United Center, Chicago, Kamis (19/5/2011) pagi WIB. Sebelumnya Bulls memenangi game pertama.

Di kuarter pembuka, tuan rumah yang dimotori Derrick Rose langsung menggebrak. Keunggulan 26-19 pun didapatkan oleh tim berlambang kepala banteng itu di perempat pertama.

Memasuki kuarter kedua, tim tamu bangkit. Setelah memimpin 45-41, Heat berhasil mengakhiri kurater ini dengan leading dua angka 48-46. LeBron James dkk. tetap dalam posisi memimpin di akhir kurater ketiga dengan skor 71-65.

Advertisement

Pertarungan seru terjadi di kuarter penutup di mana Bulls yang sempat ketinggalan sebelas poin berhasil menyamakan skor menjadi 73-73 berkat dunk Taj Gibson.

Namun setelahnya Heat berhasil terus menjauh. Sembilan poin yang dicetak oleh LeBron James di empat setengah menit akhir pertandingan, membawa Heat mengunci kemenangan 85-75 sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

“King” James menjadi top performer di laga ini dengan 29 poin, 10 rebounds dan lima assists.

Advertisement

Bagi Heat ini adalah kemenangan pertama mereka atas Bulls di babak play-off sejak Mei 2006.

Game ketiga digelar di American Airlines Arena, Miami, Senin (23/5/2011) pagi WIB.

(Detikcom/nad)

Advertisement
Kata Kunci : Bulls Heat Kedudukan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif