Soloraya
Rabu, 18 Mei 2011 - 18:10 WIB

Bus vs sepeda motor di Weru

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukoharjo Watukelir, Dukuh Ngepung RT 4/RW III, Desa Weru, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Rabu (18/5/2011), sekitar pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos dari Polsek Weru, kecelakaan terjadi antara mini bus bernomor polisi (Nopol) AD1707AG yang dikemudikan Joko Wibowo, 22, warga Jombor Wetan, Wuryantoro, Wonogiri dengan sepeda motor Honda Supra ber-Nopol D 4298 ET yang dikendarai Sukatman, 45 warga Bangunsari RT 4/RW IX, Candirejo, Semin, Gunung Kidul.

Kejadian bermula ketika mini bus yang ditumpangi 23 rombongan pengantar pengantin tersebut melaju di jalan menanjak dari arah selatan ke utara. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, terdapat sepeda motor yang melaju agak menyamping ke kanan. Akhirnya, sepeda motor itu menabrak bus mini dari Wonogiri ke Klaten tersebut.

“Diduga, pengendara sepeda motor melamun hingga menyamping ke kanan. Sepeda motor akhirnya menabrak mini bus tersebut. Dan pengendaranya tewas seketika di tempat kejadian,” papar Kapolsek Weru, AKP Joko Wasono mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Prihartono EL saat dimintai keterangan.

Advertisement

(hkt)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bus VS Motor Tewas Weru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif