Sport
Kamis, 12 Mei 2011 - 11:57 WIB

Leonardo: Eto'o luar biasa

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samuel Eto'o (AFP)

Samuel Eto'o (AFP)

Milan (Solopos.com)–Samuel Eto’o menunjukkan penampilan impresif saat Inter Milan menghadapi AS Roma di leg 2 semifinal Coppa Italia. Leonardo pun tak segan memberikan sanjungan untuk penyerang asal Kamerun itu.

Advertisement

Dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (12/5/2011) dinihari WIB, Inter dan Roma hanya bermain imbang 1-1. Dengan hasil itu La Beneamata unggul agregat 2-1 dan berhak maju ke final.

Meski bermain di kandang sendiri, Inter sulit menjinakkan Giallorossi. Namun Eto’o berhasil menjebol gawang tim tamu di menit 57 sebelum akhirnya disamakan oleh Marco Boriello di menit-menit akhir.

Satu gol tambahan itu menambah pundi-pundi golnya menjadi 35 di seluruh ajang baik bersama Inter. Leonardo mengakui anak Eto’o tak hanya tampil luar biasa di pertandingan ini namun juga di sepanjang musim.

Advertisement

“Laga ini sulit, dengan ritme permainan yang rendah dan kedua tim menunggu untuk menyerang. Tidak banyak peluang di babak pertama lalu kami menaikkan tempo dan berhasil memimpin berkat sebuah gol yang hebat,” sahut dia di situs resmi klub yang dilansir dari ESPN Star.

“Eto’o adalah pemain yang luar biasa, universal, dan dia sudah menunjukkan hal itu sepanjang musim ini, tak hanya malam ini saja. Musim dia telah berjalan sangat luar biasa, dengan 35 gol.”

“Dia menunjukkan komitmen maksimum, begitu juga dengan tim. Saya puas, sudah berbulan-bulan kami berkorban dan musim ini merupakan musim yang sulit tapi musim yang positif.

Advertisement

Di final, Inter akan berhadapan dengan Palermo untuk memperebutkan trofi Coppa Italia. Palermo sukses menyingkirkan AC Milan usai menang 2-1 di leg 2 sehingga unggul agregat 4-3.

(Detikcom/nad)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif