Soloraya
Kamis, 5 Mei 2011 - 14:19 WIB

Mobil vs motor di Jaten, 1 orang tewas

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/rajawalinews)

Advertisement

ilustrasi (google/rajawalinews)

Karanganyar (Solopos.com) — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lingkar atau ring road tepatnya, di Sroyo, Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (4/5/2011) sekitar pukul 22.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, Ponco Suharno, 35, warga Jengrik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen langsung tewas di tempat kejadian.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di lapangan, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega melaju dari arah barat. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil yang belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga lantaran ban mobil kempes, mobil berjalan oleng dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Dwi Erna Rustanti, Kamis (5/5/2011) mengatakan, sopir mobil yang menabrak telah diamankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan penyebab kecelakaan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian, Kamis .

(isw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jaten Kecelakaan Satu Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif