Sport
Kamis, 5 Mei 2011 - 16:26 WIB

Bulls imbangi Hawks 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Getty/Jonathan Daniel)

(Getty/Jonathan Daniel)

Advertisement

Chicago (Solopos.com)--Chicago Bulls berhasil memenangi pertandingan kedua semifinal Wilayah Timur atas Atlanta Hawks. Kemenangan ini membuat skor di antara kedua tim jadi berimbang 1-1.

Bermain di hadapan lebih dari 22 ribu penonton yang mayoritas pendukungnya yang memadati United Center, Kamis (5/5/2011) pagi WIB, Bulls menuntaskan permainan dengan skor 86-73.

Tak mau mengulang kesalahan saat kalah di pertandingan pertama, Bulls tampil dominan sejak awal. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan Derrick Rose dkk, 25-19.

Advertisement

Keunggulan itu semakin jauh jadi 48-37 di akhir kuarter kedua, tetapi Hawks menipiskannya jadi 65-58 di penghujung kuarter ketiga. Akhirnya, skor 86-73 pun menutup pertandingan.

MVP musim reguler, Derrick Rose, mencatatkan double-double dengan raihan 25 angka dan 10 assist. Demikian juga dengan Luol Deng yang mencetak 14 angka dan 12 rebound serta Joakim Noah yang mencatat 19 poin dan 14 rebound.

Center andalan Hawks, Al Horford, tampil melempem dengan cuma mencetak enam poin walau merebut 14 rebound. Pengoleksi angka terbanyak dari kubu Hawks adalah Jeff Teague dengan 21 angka.

Advertisement

Setelah dua game pertama berlangsung di Chicago, pertandingan ketiga akan berlangsung di Atlanta pada Jumat (6/5/2011) waktu setempat.

(detik.com/tiw)

Advertisement
Kata Kunci : Bulls
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif