PT Sido Muncul berikan bantuan bagi ABK

Serahkan Bantuan (SOLOPOS/Insetyonoto)Serahkan Bantuan (SOLOPOS/Insetyonoto)

Serahkan Bantuan (SOLOPOS/Insetyonoto)

Semarang (Solopos.com)–PT Sido Muncul melalui produk Kuku Bima memberikan bantuan senilai Rp 100 juta kepada The School of Life yang berlokasi di Jl Bintoro Raya No 13 Kota Semarang, Senin (2/5/2011).

Bantuan diberikan Direktur PT Muncul Mekar, Sigit Hartoyo dengan didampingi icon Kuku Bima EnerG, Donny Kusuma dan Jeniffer Kurniawan  kepada Pimpinan The School of Life, Priskila Smith Jully.

Priskila menyambut baik bantuan itu karena sangat membantu untuk mengasuh sebanyak 100 orang anak berkebutuhan khusus (ABK).

“Bantuan itu sangat membantu kami,” ujarnya.

Sigit menuturkan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangkaian HUT Ke-60 PT Sido Muncul.

(oto)

Editor: | dalam: News |

182 Komentar pada “PT Sido Muncul berikan bantuan bagi ABK”

  1. buwisnu
    25 April 2012 pukul 14:04

    baru saja sy juga di tlp dari nope 085838927752 ngakunya dari kuku bima rosa…, dia bilang nomor sy dpt pulsa 500rb dan uang tunai 10jt,dia mta rek, ga tak kasih…………..,eh ngejar minta alamat katanya hadiah mau dikirim sekarang juga,….hati2 terhadap penipuan.

  2. herman johdi
    27 April 2012 pukul 10:46

    pt. sido muncul nama baik nya di perjelas karna kami mendapat sms katanya anda mendapat dana bantuan dari HUT kuku bima ener-gi . sebanyak 75 juta.. di undi tadi malam di rcti oleh pt. sidomuncul…tolong diperjelas imformasi ini… karna nama baik pt. sido muncul di buat main main oleh no yang mengirim ke hp saya 082330537596 kata no ini tolong hubungi nama ini H. Ridwan dengan no. 085383444448 pengirim katanya PT. sido muncul….trima kasih….?????????????????????????????

  3. I Wayan Sujana
    3 Mei 2012 pukul 11:20

    Saya mendapat sms katanya saya mendapat dana bantuan dari HUT kuku bima ener-gi . sebanyak 77 juta.. dari pt. sidomuncul.
    Apakah ini benar adanya, tolong konfirmasinya melalui email tersebut diatas.
    Atas responnya diucapkan terima kasih.

  4. 19 Mei 2012 pukul 11:06

    tadi ada telepon mengaku H. Darmawan (085770172488), dari Sido Muncul,,ngonfirmasi kalo saya di Jawa Barat, padahal saya gak di sana, terus ditutup..Ngelihat komen2 sebelum ini, ada indikasi orang yang sama melakukannya

  5. 26 Mei 2012 pukul 13:17

    saya juga dapet sms,bertuliskan(Kejutan promo Dari KukuBima ENER-G! Td mlm DiRCTI,pkl22:30 No.anda mendpt 1 mobil AVANZA Pin-b7b257sk. Utk info,Hub:PT SIDOMUNCUL 082194936984. kok jadi bahan mainan…… bikin resah orang. Tolong penjelasan nya,……!

  6. 30 Mei 2012 pukul 19:36

    sy arieffranco,sy dpt tlpon dr no 085383994959,memberikan dua pertanya.an,katanya jk anda berhsil menjawab 2 pertanya.an ini,anda berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 4jt,apakah itu benar atau penipuan,tlg pt kk bima roso menjelaskan,tksh..?

  7. masri urus
    19 Juni 2012 pukul 08:07

    HAI…………..PT SIDO MUNCUL NAMAMU SELALU MUNCUL DI LAYAR KACA NAH KAPAN YAH KE LABUAN BAJO LAGI………………….SOALNYA BULAN AGUSTUS 2012 KAMI MENGADAKAN ACARA LOMBA BUSANA DAERAH DAN MENYANYI DGN TEMA MALAM SEJUTA BAKAT MERAH PUTIH GUNA MENDUKUNG SAIL INDONESIA 2013 …………………SALAM BUAT MAS DONI KUSUMA, OLGA, DENADA SEMOGA SUKSES SELALU. KOMODO……KU

  8. boby
    1 Juli 2012 pukul 00:25

    selamat pagi.
    saya baru saja membuka hape saya dan saya lihat di kotak masuk bertuliskan tanpa identitas nama pengirim dengan no.hape 085249689572, mengatakan ;
    SLMT !!! No anda M-dapat hadiah Cek 75 jt dari KUKU BIMA ENERGI DI UND tadi malam di tvone pkl 23.30 U/INFO HUB; Drs.H.Herianto 082265561777

    Pelaksana;
    SIDOMUNCUL

    Tolong penjelasannya.
    Terimakasih.

  9. bhizo
    14 Juli 2012 pukul 04:24

    selamat ya yg dpt hadiah kejutan sms mengastanamakan sidomuncul…..saya juga dpt sms heee.heee….paling disuruh tranfer uang..disuruh kirim pulsa…..ternyata Indonesia sdh menjadi mafia and gudangnya penipuan…enakan aja orang males bekerja hanya mau cari keuntungan lewat sms….MOGA NYADAR orang – orang tipe tsb……yang dpt kiriman sms juga betul-betul SADAR….jangan terbujuk rayu yang namanya MATERIIL…..

  10. heri
    20 Juli 2012 pukul 16:05

    SMS dari +6282334823769 isinya “KEJUTAN PROMO KukuBima ENER-G! Priode III, 2012 No. anda mndpt 1 Unit “MOBIL TOYOTA AVANZA PIN.2547-HL Info Hub: PT. SIDOMUNCUL 0212-994-6800 00762852-9577-7818…Ini jelas2 penipuan yang berkedok undian dari PT. Sido Muncul, mohon pihak yang berwajib menelusiri nomor tersebut dan PT. Sido Muncul sebagai pihak yg dirugikan dalam hal ini, mohon diiklankan/diberitakan di media masa kepada masyarakat bahwa PT. Sido Muncul tdk mengadakan undian berhadiah, agar tidak tertipu hal2 seperti ini. terima kasih.

  11. brightandromeda
    26 Juli 2012 pukul 17:40

    Saya juga barusan dpt undian dr kuku bima energi sebesar 100 jt,dan harus mengbbngi h.Ir.Siswanto dngn no hp 082373437111 ..Tlng dong tv one dan pt.Sido muncul..Hal ini benarkah?,

  12. 7 Agustus 2012 pukul 03:16

    saya juga mendapat SMS
    dari SID@MUNCUL yang
    bunyinya : Selamat anda mendapatkan undian uang tunai 1,9 jt dibulan ramadhan.. info lebih lanjut hub : ir.siswanto nomer sama rekan2 koment

  13. dayat
    12 September 2012 pukul 20:06

    aku jugak dapat sms dari 082346179704,ats nmakan PT SIDO MUNCUL mendapat undian 1 unit TOYOTA AVANZA di suruh hubungi H.Bachtiar jalil 081241568969. trima kasih

  14. abdulrahman
    24 September 2012 pukul 08:40

    saya baru dapat sms
    dari: +6282324922573
    Isi:
    SLMAT!!NO,anda
    Men,dpt DANA
    BANTUAN;Rp,75jt
    Dr,Kukubima E-gi
    NO.Seri;2e47c
    u/info Hub;
    082341902445
    Ir.H.JOKO SUSILO
    Pelaksana
    PT.SIDOMUNCUL

    Waktu: 9/24/2012 8:39:54 AM

    KEMANA SAYA HARUS AMBIL ?

  15. brahim
    22 November 2012 pukul 12:57

    Saya baru dapat sms dari
    Nomor ponsel pengirim : +6285814340434
    Selamat!! SimCar anda M”dptkan hadiah ” CEK TUNAI ”
    Rp.15juta dari KukuBima ENER-G!
    U/info Hub : PT.SIDOMUNCUL
    021-71223395
    SMS diterima tgl.22/11/2012; Jam : 12:31

    Apakah sms ini benar, monggo dicek kebenarnya, Tq

  16. jefri
    4 Desember 2012 pukul 12:13

    yang bertanya pada PT. Sidomuncul tentang hadiah via SMS itu, semuanya botol “bodoh dan tolol”, karena sudah jelas sms tersebut penipuan. Penipu ini terdiri dari beberapa orang, tapi nomor HPnya banyak. Di antara penipu ini ada yang bernama H. Darmawan dan Ir Siswanto, tapi orangnya sama. Jika memang anda benar dapat hadiah dari PT. Sidomuncul, pasti akan dihubungi langsung via telepon oleh pihak terkait dari PT. Sidomuncul dan biasanya diumumkan melalui media massa. Berhati-hatilah terhadap SMS berisi hadiah yang dikirim ke nomor HP anda, 100% itu penipuan.

  17. Erni
    2 Januari 2013 pukul 17:18

    saya juga dapat sms tadi pagi dari nomor 082328832806, slmt no anda terpilih men-dptcek rp,100jt,dri PT;SIDOMUNCUL, NO,PIN;2a5g7i info klil; http://www.sidomuncul57.blogspot.com Atau hub.082333222723 DRS,H.MULYADI

  18. okta
    3 Januari 2013 pukul 15:00

    sy jga dpat sms dri PT sidomuncul bserta no.pin dan nmor pngirim 082347122578.anda mndpat hdiah 100jt.bnar apa ngak

  19. okta
    3 Januari 2013 pukul 15:05

    saya jga dpat sms mngtas nm kan PT sidomuncul sbsar 100jt..no pngrim 082347122578.bnar apa ngak ia tlong dong kbnaran ye

  20. okta
    3 Januari 2013 pukul 15:12

    dngan no pin…25a47f7

  21. 19 Januari 2013 pukul 09:19

    Wow… Banyak banget yg dapat SMS penipuan itu ya…. Saya Cuma balasin :” hadiahnya buat andasaja ” Wong jelas2 saya gak pernah mengikuti undian apapun. Kok tiba2 dapat hadiah heeeeeeeeedddeeeehhhhhhh……

  22. umaraljuhaeri@ymail.com
    22 Januari 2013 pukul 06:39

    ya sya jga dpet sms, dri pt sindomuncul, ktannya anda dpet uang sjumlah 100jt, krena terplih sbagain nomor hp yang keluar,,…. haaaaha itu mah yang buatnya pngn nipeng kta,,,,, dan ktakan doging(hyang dhar knu gwe nipu enk)

  23. anto oemar
    31 Januari 2013 pukul 13:00

    Blm lama ini saya mendapatkan sms
    Slmt no anda terpilih mendpt cek Rp 100jt. Dari pt sidomuncul
    No pin 2a5g7i
    Info klik http://www.sidomuncul57.blogspot.com
    Atau hub
    082333222723
    Dgn bp Drs. H Mulyadi
    Mohon infonya dong, bener ga kalo sido muncul bagi2 hadiah berupa cek senilai Rp. 100jt

  24. mulyana
    15 Februari 2013 pukul 20:18

    saya dapat sms yang mengaku dari pt.sindomuncul dengan no.pin 2a5g7i zmendapatkan cek rp,100 jt benar apa ga tolong di jelaskan

  25. Muridan
    21 Februari 2013 pukul 04:15

    baru saja saya dapat sms dari nomor:082337071251 yang isinya Kejutan Promo kukubima ener-g edisi Feb 2013 no anda mendapat 1 unit mobil toyota avanza. saya tahu ini penipuan, kepada pihak terkait gimana ya nangkep tu penipu pengen gua dapet hidung tu penipu buat campuran sambel trasi enak x yaaaaa?

  26. nh jatim
    14 Maret 2013 pukul 12:44

    tolong Anda sadari, jangan percaya penipuan,semoga saja mereka segera menyadari kesalahan menipu banyak orang

  27. ajat
    22 April 2013 pukul 14:00

    saya dapet sms bahwa saya medapat uang bantuan sebesar 77jt dari sidomuncul dari no 081356193879 d suruh menhubungi bapa adam dngn no 082112344489 apakah ini smua betul

  28. ilham
    5 Juli 2013 pukul 05:41

    saya mendapat sms pada 4 juli pukul 23:47 yg mengatakan : selamat no anda mendapatkan DANA BANTUAN resmi Rp. 100 jt dari HUT KUKU BIMA ENER G. di siarkan tadi malam INDOSIAR. hub : H.BUDIAWAN 082326255534pelaksana SIDOMUNCUL
    tolong infonya, terima kasih

  29. susilawati
    31 Juli 2013 pukul 06:11

    saya mendapat sms mendapat dana bantuan sebesar Rp 100jt.dengan no pin 25ef477r dan segera menghubungi 082374432257.pelaksan PT.SIDO MUNCUL.apa ini benar tolong konfirmasinya dong secepatnya.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »