Entertainment
Kamis, 28 April 2011 - 12:02 WIB

Teh Ninih makin sering dakwah

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung (Solopos.com)-–Didera masalah rumah tangga, Teh Ninih makin sibuk. Teh Ninih yang akan bercerai dengan Aa Gym itu, makin sering berdakwah di dalam maupun luar kota.

Sahabat dekat Ninih Mutmainah atau Teh Ninih, Lasty mengaku sudah jarang bertemu dengan sahabatnya itu. Namun ia masih berhubungan baik dan berkomunikasi melalui telepon seluler.

Advertisement

“Sekarang dia (Teh Ninih) lebih sering dakwah baik di dalam kota atau di luar kota,” katanya pada wartawan di sela acara peringatan hari bakti permasyarakatan ke 47 yang digelar di LP Wanita Sukamiskin, Bandung, Rabu (27/4/2011).

Teh Ninih dan AA Gym tidak hadir dalam sidang pertama di Pengadilan Agama Kota Bandung beberapa hari yang lalu. Apakah di sidang kedua yang beragendakan mediasi pekan depan Teh Ninih akan hadir?

Sayangnya Lasty belum mengetahuinya. “Saya belum ada kontak apakah beliau (Teh Ninih) akan hadir dalam persidangan atau tidak nanti,” ujarnya.

Advertisement

Dia mengatakan, rencananya dalam tiga pekan lalu, ia akan bertemu dengan Teh Ninih di kediamannya di Gegerkalong Girang. Namun, pertemuan tersebut batal karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

(Inilah.com/nad)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Berdakwah Teh Ninih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif