Entertainment
Senin, 25 April 2011 - 20:45 WIB

Putri Indonesia Nadine Alexandra bantah pakai baju mini

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames kabarnya dilarang menginjakkan kaki ke Istana Wapres karena memakai busana mini. Namun, saat dikonfirmasi, pihak Nadine membantahnya.

Humas Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa mengungkapkan kalau Nadine tidak mengenakan baju yang mini saat hadir di acara pembukaan Munas VI Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional yang diselenggarakan di Gedung II Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2011).

Advertisement

“Nadine tidak pakai baju yang mini. Dia mengenakan dress batik yang pas selutut, tapi mereka minta di bawah lutut,” ujar Mega saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Senin (25/4/2011).

Mega pun mengakui kalau Nadine tidak membawa baju cadangan saat itu. Karena terbatasnya waktu, ia juga tidak sempat untuk mencari baju ganti.

“Undangan jam 14.00 WIB, dia (Nadine) sampai sana jam 13.30 WIB, kita sudah tidak punya waktu untuk ganti baju,” jelasnya.

Advertisement

Sebelumnya, Juru Bicara Wapres, Yopie Hidayat mengatakan kalau busana yang dikenakan Nadine tidak sesuai dengan kode dan tata cara berbusana yang ditentukan di Istana Wapres.

“Tadi karena kurang pantas disarankan buat ganti atau ditambahi. Sebenarnya bukan tidak boleh sih tetapi bajunya terlalu pendek,” kata Yopie.

Yopie mengatakan, Nadine akhirnya batal menghadiri acara itu. “Tidak jadi dan pulang karena waktunya nggak ada,” ujar Yopie.

Advertisement

(Detikcom/nad)

Advertisement
Kata Kunci : Putri Indonesia Rok Mini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif