News
Minggu, 24 April 2011 - 17:09 WIB

Densus amankan Ade bukan Arif

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cirebon (Solopos.com)–Orang yang diamankan dari rumah Jl Suratno 11, Kota Cirebon, bukan Arif seperti diberitakan sebelumnya, melainkan Ade. Ade alias Dede adalah kakak Arif, anak sulung pasangan alm Aklamuddin dan Juju Juwariyah.

Demikian informasi yang dikumpulkan di lapangan, Minggu (24/4/2011). Akmaluddin dan Juju mempunyai 4 anak yaitu Ade, Arif, Reza dan Agung. Mereka yang menetap di rumah Jl Suratno No 11 itu adalah Juju, Agung dan istrinya, serta Ade dan istrinya. Sedangkan Arif dan Reza tidak menetap di rumah itu.

Advertisement

Sebelumnya saksi mata menyebut Arif dibawa Densus, namun Juju menyebut yang dibawa adalah Ade. Juju mengaku kaget rumahnya didatangi oleh Densus 88. Ia juga tidak menduga anaknya diamankan pasukan antiteror itu.

“Anak-anak saya orangnya baik, terbuka dan tidak aneh-aneh,” kata Juju, sambil bersimpuh lemas, di rumah tetangganya, saat Densus mengosongkan rumahnya.

Juju yakin anaknya tidak ikut kelompok yang mencurigakan. “Saya tidak tahu mereka ikut pengajian apa, karena mereka sudah dewasa,” tambah Juju. Juju adalah perempuan berumur sekitar 65-an tahun, badan agak gemuk dan tidak terlalu tinggi, serta mengenakan jilbab biasa. Hingga kini belum ada sumber resmi kepolisian yang berbicara terhadap penangkapan hari ini.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ade Densus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif