News
Rabu, 20 April 2011 - 20:14 WIB

Gunawan M Su'ud dieksekusi Kejari

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Mantan anggota DPRD Solo periode 1999-2004, Gunawan M Su’ud akhirnya dijebloskan ke Rutan kelas I Solo, Rabu (20/4) pukul 09.55 WIB. Mantan politisi PAN Solo tersebut divonis MA dalam kasus dugaan korupsi APBD Solo tahun 2003 berupa hukuman penjara selama 1 tahun, denda Rp 50 juta dan ganti rugi yang telah diatur hakim majelis.

Mantan anggota Dewan itu awalnya mendatangi gedung Kejari Solo didampingi dua kuasa hukumnnya, TH Wahyu Winarto dan Setyoko. Mereka menumpang kendaraan pribadi. Setiba di gedung Kejari, Gunawan M Su’ud menemui Kasipidsus Kejari Solo, Sigit Kristanto guna menyelesaikan kepentingan administrasi.

Advertisement

Selanjutnya, Sigit Kristanto menggiring Gunawan M Su’ud ke Rutan kelas I Solo. Selama mendatangi Kejari, tak satupun anggota keluarga yang menyertai mantan politisi PAN itu. Hal yang sama juga terjadi saat Gunawan M Su’ud masuk ke Rutan Solo.

Tidak dilibatkannya anggota keluarga sepanjang tahap eksekusi memang menjadi keinginan Gunawan M Su’ud. Dirinya tidak ingin melibatkan keluarga dalam kasus dugaan korupsi yang sedang dihadapinya saat ini.

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dieksekusi Gunawan Su'ud
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif