Sport
Jumat, 15 April 2011 - 08:16 WIB

Tak main, Rooney kecewa sekaligus gugup

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)–Wayne Rooney tak bisa memperkuat Manchester United saat menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA.

Cuma akan berada di kursi penonton membuat sang striker merasa kecewa, sekaligus gugup.

Advertisement

Rooney saat ini masih berada dalam periode hukuman menyusul sumpah serapah yang dia lontarkan dihadapan kamera televisi saat MU menundukkan West Ham United dua pekan lalu.

Sanksi dari FA tersebut membuatnya absen di Wembley saat tersaji Derby Manchester di semifinal Piala FA.

Tidak bisa memperkuat The Red Devils ternyata menimbulkan masalah tersendiri buat Rooney. Striker internasional Inggris berusai 25 tahun itu mengaku justru sangat gugup jika harus menonton rekannya bertarung dari tribun.

Advertisement

“Kebanyakan pesepakbola akan bilang ini pada Anda, kondisinya mungkin akan lebih menegangkan saat menyaksikan pertandingan ketimbang memainkannya. Selalu mengecewakan saat Anda tidak bisa bermain, terutama dalam pertandingan besar di hari Sabtu,” sahut Rooney di Skysports.

Sama seperti MU, City juga tak bisa memainkan striker andalannya Carlos Tevez. Penyerang asal Argentina itu dihantam cedera dan diprediksi akan absen selama lebih kurang satu bulan ke depan.

“Tapi saya yakin kami punya kesempatan yang bagus untuk bisa menang dan saya berharap teman-teman bisa lolos dan membawa kami ke final,” tuntas Rooney.

Advertisement

(Detikcom/nad)

Advertisement
Kata Kunci : MU Rooney
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif