News
Selasa, 12 April 2011 - 11:44 WIB

Keluarga minta jasad Irzen Octa diotopsi ulang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Istri Irzen Octa

Istri Irzen Octa

Advertisement

Jakarta (Solopos.com)–Adanya dua laporan hasil visum dengan kesimpulan berbeda, memunculkan keraguan terhadap validitas penyebab kematian Irzen Octa. Untuk mendapatkan kepastiannya, lebih baik dilakukan otopsi ulang terhadap jasad Irzen Octa yang sudah dimakamkan.

“Saya minta agar mayat digali lagi dari makamnya untuk dilakukan otopsi ulang,” ujar OC Kaligis, pengacara keluarga Irzen Octa, di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Permintaan dilakukan otopsi ulang didasarkan pada 2 hasil visum sama-sama terbit pada tanggal 29 Maret 2011 pukul 18.35 WIB dan keduanya ditandatangani oleh dokter Ade Firmansyah. Anehnya kesimpulan tentang penyebab kematian yang berbeda.

Advertisement

Di visum pertama disebutkan penyebab kematian belum diketahui. Sedangkan di visum kedua dinyatakan penyebab kematian adalah pecahnya pembuluh darah di bilik otak dan di bawah selaput keras otak hingga menekan batang otak.

“Kita sudah sudah kirim 2 hasil berbeda dan keinginan otopsi ulang kepada Kapolri. Dokter untuk otopsi ulang jangan lagi Ade Firmansyah, kita minta Mun’im Idris,” sambung Kaligis.

(dtc/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Irzen Octa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif