Entertainment
Sabtu, 9 April 2011 - 10:42 WIB

Padi akan tampil akustikan tanpa Yoyo

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Padi, band Indonesia yang satu ini memang tidak diragukan dalam hal kekompakan. Paling tidak ada beberapa alasan mengapa demikian.

Pertama, awak personel Padi tetap meraya ulang tahun bandnya bersama di tahanan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2011) malam.
Kedua, mereka menyatakan tidak akan mengganti posisi Yoyo, meski hanya sementara dengan additional drummer.

Advertisement

Hal tersebut dikatakan vokalis Padi, Fadly mewakili ungkapan personel lainnya saat dijumpai pada perayaan ultah Padi ke-14 di tahanan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat malam.

“Di umur 14 tahun Padi, para Sobat Padi berharap Padi akan manggung lagi walaupun tanpa Yoyo, artinya pakai Additional drum?
Ya selalu lah, harapan-harapan itu pasti selalu ada, cuma memang kita lebih banyak berpikir bahwa ya kita juga bagaimana kalau nggak ada Mas Yoyo ya. Tapi kita harus tetap jalan dan Insya Allah untuk promo singel kita terbaru ‘Tempat Terakhir’, Mas Yoyo minta supaya kita tetap jalan. Untuk promo itu walaupun tanpa dia,” jelas Fadly.

“Mungkin nanti kita cukup berempat saja tanpa drum, kita main akustikan saja. Tidak perlu gimana-gimana, namanya juga promo,” tegas Fadly lagi.

Advertisement

Dalam perayaan ultah Padi semalam, Yoyo kedatangan Sobat Padi dari Jakarta, Makasar, Surabaya, Cirebon, Pekalongan dan daerah lainnya. Mereka memberikan hadiah ke Padi berupa kaos putih.

Acara tersebut berjalan dengan suasana hangat dan dekat. Yoyo pun sempat memainkan gitar dengan menyanyikan salah satu hits Padi.

(Detikcom/nad)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Padi Yoyo Padi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif