Sport
Jumat, 8 April 2011 - 09:50 WIB

Petrov memilih realistis

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (AFP/Paul Crock)

(AFP/Paul Crock)

Advertisement

Sepang (Solopos.com)–Vitaly Petrov membuat kejutan di GP Australia dua pekan silam dengan finis di posisi ketiga. Mengenai peluangnya untuk mencatat hasil apik lagi di GP Malaysia, Petrov memilih realistis.

Di Australia, pembalap Rusia berjuluk ‘Roket Vyborg’ itu untuk kali pertama dalam karirnya berhasil naik podium. Hasil di lomba adalah penutup dari catatan apik Petrov sepanjang akhir pekan karena di kualifikasi ia pun tampil baik dengan menempati posisi keenam.

Akhir pekan ini, sirkus F1 akan berpindah ke Malaysia. Dari segi karakter, Sirkuit Sepang jelas berbeda dengan Sirkuit Albert Park.

Advertisement

“Kami tidak tahu apa yang kami harapkan. Ini (Sepang) adalah sirkuit yang sebenarnya, sementara Albet Park adalah sirkuit jalan raya,” komentar Petrov seperti yang dikutip Autosport dan diberitakan detikSport, Jumat (8/4/2011).

Petrov memilih berhati-hati membicarakan peluangnya di GP Malaysia. Secara realistis, pembalap Renault berusia 26 tahun itu mengaku sulit untuk bisa merebut satu dari tiga posisi teratas lagi.

“Sulit untuk bicara perihal podium karena kami harus realistis. Red Bull, McLaren dan Ferrari cukup cepat. Mungkin kami punya taktik bagus dan mencoba melawan mereka,” tekad Petrov.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Kata Kunci : Petrov
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif