Entertainment
Kamis, 7 April 2011 - 19:24 WIB

Revaldo tak dapat sendiri melawan kecanduan narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Aktor Revaldo mengaku berusaha keras melawan kecanduan narkoba yang dia rasakan. Namun ia tidak bisa sendiri menghadapi hal tersebut.

Sebelumnya Revaldo juga pernah dipenjara karena masalah narkoba. Ia berusaha melawan hal tersebut namun ketika sendiri Revaldo merasa semua sia-sia. “Ada istilah once user always be user, walaupun rehab kayak gimana. Itu yang gue rasain. Gue nggak bisa sendiri,” ujar Revaldo sembari menangis saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2011).

Advertisement

Pria yang akrab disapa Aldo itu telah divonis 7 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan. Bagi Aldo, hukuman saja tidak cukup. Bagaimana Aldo menggambarkan kecanduannya terhadap narkoba?

“Kalau nggak ada barangnya  (narkoba) gue nggak pakai. Tapi kalo ada di depan gue, ya bisa gue pakai sekarang. Sesusah itu! Gue pengen! Gue udah teriak-teriak pengen sembuh,” tegasnya.

Demi mendapatkan narkoba, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu melakukan segala cara. Selama Aldo merasa tak mendapat dukungan, ia sulit berbebas dari jeratan barang haram tersebut.

Advertisement

“Bayangin aja dari pertama kasus terus bebas itu gue waktu bebas merasa gue bisa sendiri. Untuk beberapa lama oke. Tapi sesudah beberapa lama lagi itu nggak kuat ternyata kalau sendiri,” tuturnya.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Revaldo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif