Kamis, 7 April 2011 - 11:25 WIB

Di sel, Malinda gemar senam & baca buku agama

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - google.image

google.image

Advertisement

Jakarta (Solopos.com)– Banyak yang dilakukan Malinda Dee mengisi hari-harinya di dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri. Malinda membaca buku agama dan senam untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar.

“Ibu Malinda bersosialisasi juga dengan sesama tahanan. Ada 2 tahanan perempuan yang menjadi temannya. Sebagai umat muslim, Ibu Malinda membaca buku agama,” kata kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak, kepada detikcom, Kamis (7/4/2011).

Selain itu, kata Halapancas, Malinda gemar senam dan masih tetap menjaga penampilannya. “Olahraga sendiri di tahanan supaya tetap segar. Kalau berhias itu kan biasa perempuan. Karena ruang geraknya terbatas, Ibu Malinda ya banyak istirahat dan dia sehat-sehat saja,” ujarnya.

Advertisement

Namun demikian, Malinda belum mengenakan baju tahanan. “Ibu Malinda memakai baju miliknya sendiri. Selama ini kan dia kooperatif, dan itu (baju tahanan) juga bukan suatu keharusan,” kata Halapancas.

Malinda juga tidak rewel soal makanan. “Ibu Malinda makan makanan yang dari dalam juga kok,” kata dia.

Malinda dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU No 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU No 10 tahun 1998 tentang Perbankan dan atau pasal 6 UU No 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU No 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU No 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. Dia diduga menggelapkan dana nasabah Citibank lebih dari Rp 17 miliar.

Advertisement

detik.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif