Sport
Minggu, 3 April 2011 - 07:09 WIB

Casillas: Madrid tak pantas kalah...

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Solopos.com)– Kekalahan tipis Real Madrid atas Sporting Gijon disesali Iker Casillas. Menurut penjanga gawang itu, timnya tidak pantas menerima hasil tersebut.

Madrid menelan kekalahan 0-1 atas Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB. Hasil ini membuat Los Merengues kian sulit bersaing dengan Barcelona dalam merebut gelar juara.

Advertisement

Casillas cs kini memiliki 73 poin, terpaut delapan poin dari Barca yang baru saja memetik kemenangan atas Villarreal.

“Kami mencoba untuk menang sepanjang waktu tapi kami gagal. Sporting menggunakan pilhannya dengan tepat. Kami tidak banyak menyerang di babak pertama kami amat menekan mereka di babak kedua,” sahut Casillas di situs resmi klub.

“Kami sudah melakukan segalanya untuk menang tapi gagal. Kami semua sedih, hasil ini tidak adil karena Sporting mendapat lebih dari yang mereka pantas dapatkan,” katanya.

Advertisement

Meski begitu Casillas tidak ingin terlalu lama meratapi kekalahan ini. Ada partai penting dengan melawan Tottenham Hotspur harus dihadapi pada tengah pekan depan.

“Kami harus memikirkan laga selanjutnya sekarang. Kami akan melihat apa yang terjadi di La Liga. Prioritas kami sekarang adalah memikirkan Tottenham Hotspur,” lanjut kiper nomor satu timnas Spanyol ini.

“Kami harus mengatasi dan sembuh dari pukulan ini. Selalu sulit untuk menerima kekalahan tapi kami akan tampil yang terbaik di perempatfinal Liga Champions dan menghasilkan hasil sebaik mungkin,” tekadnya. (Detik.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Madrid Kalah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif