Entertainment
Kamis, 31 Maret 2011 - 11:14 WIB

Tangga stop bikin lagu soal perselingkuhan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Tema perselingkuhan kerap menjadi inspirasi bagi para musisi ketika menciptakan lagu. Grup vokal Tangga kini stop melakukan hal tersebut.

Bagi grup vokal yang digawangi Kamga, Chevrina, Nerra dan Tata tersebut perselingkuhan adalah hal yang negatif. Untuk album keempat mereka yang tengah dalam proses penggarapan, Tangga tak mau bikin lagu tentang selingkuh.

Advertisement

“Tentang selingkuh buat kita itu negatif dan old fashion. Kita juga udah pernah. Sekarang semua band bikin lagu selingkuh, aduh kesannya orang Indonesia ini tukang selingkuh semua,” ujar Kamga ditemui dalam acara Sony Music di Solo Lounge, Hotel Sahid, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2011) malam.

Kini Tangga mencoba untuk mengambil tema lain soal cinta. Tidak melulu soal patah hati dan bicara cinta yang diselingkuhi. “Kita bahas cinta yang lain dan semoga positif. Semoga ini bisa jadi terapi buat kita sendiri juga,” jelas Kamga.

Rencananya Tangga akan merilis album terbarunya pada Mei mendatang. Sebagai pembuka mereka pun telah mengeluarkan single perdana bertajuk Utuh.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tangga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif