Kamis, 31 Maret 2011 14:00 WIB Karanganyar Share :

Sejumlah kendaraan Dinas Pemkab Karanganyar ditemukan bermasalah

Karanganyar (Solopos.com)–Sejumlah kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang ada di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) ditemukan bermasalah.

Hal ini setelah Bupati Karanganyar Rina Iriani menggelar inspeksi mendadak (Sidak) pengecekan kendaraan dinas, Kamis (31/3/2011) di Alun-alun Karanganyar.

Dari hasil pengecekan, Bupati mengatakan kendaraan dinas yang ada di masing-masing SKPD relatif masih bagus. Hanya pihaknya menemukan masih banyaknya mobil dinas milik pejabat yang kotor karena tidak dirawat. Bupati mengancam akan menarik kendaraan dinas milik pejabat manapun jika tidak mampu merawat kendaraan yang diamanahkan. “Nek wes rak iso ngopeni mengko tak tarike. Ben tak ganti karo angkutan,” tegas Bupati.

Bupati meminta seluruh kendaraan dinas dirawat dengan sebaik-baiknya. Apalagi selama ini ada alokasi anggaran untuk perawatan mobil dinas. Sehingga tidak ada alasan bagi pengguna kendaraan tersebut untuk tidak merawatnya.

(isw)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…