ilustrasi (google/zonaberita)
Kamis, 31 Maret 2011 13:43 WIB Hukum Share :

Kapster ditemukan tewas telanjang di salon

ilustrasi (google/zonaberita)

Tangerang (Solopos.com)–Sesosok mayat pria bernama Doni ,43, warga Jalan Raya Lembang, Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang ditemukan tewas tanpa busana dengan mulut keluar darah. Mayat ditemukan, Kamis (31/3/2011), sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat Doni yang pekerjaannya sebagai kapster salon itu, ditemukan pertama kali oleh Anto, pemilik salon sekaligus rekan kerja Doni. “Saya menemukannya pas buka salon. Ketika saya buka, menemukan dia di depan kamar mandi sudah tewas,” ujar Anto.

Acong, kerabat Doni, mengatakan, sempat melihat Doni pergi keluar dari salon untuk membeli makanan sekitar pukul 03.00 WIB. “Saya sempat lihat dia mau beli makanan di wilayah Ciledug,” jelasnya.

Menurut Acong, tidak ada tanda-tanda Doni menderita sakit sebelumnya. “Kelihatan dia sehat-sehat saja,” ujarnya.

Namun, Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Paryanto menuturkan, Doni sebelumnya menderita sakit darah tinggi, diabetes dan jantung. Keterangan itu didapat polisi dari rekan kerja Doni, Anto. “Bahkan sebelumnya dia sempat diopname karena sakitnya itu,” katanya.

Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap mayat Doni, polisi tidak menemukan tanda-tanda atau luka pada bagian tubuh Doni.

“Tidak ada luka pada tubuh Doni. Doni dan Anto adalah pemilik salon bernama Saylu, dan kini jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Di TKP dia ditemukan telanjang dan mulutnya keluar darah, tepatnya di depan kamar mandi,” terangnya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…