News
Kamis, 31 Maret 2011 - 16:16 WIB

Ibu muda di Purwodadi ditemukan tewas di rumahnya

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/okezone)

ilustrasi (google/okezone)

Advertisement

Grobogan (Solopos.com)–Seorang ibu muda, Mina Dwi Vinasari, 22, warga Dusun Jangkung RT 1, RW II, Desa Cengkrong, Kecamatan Purwodadi ditemukan tewas di salah satu ruang rumahnya, Kamis (31/3/2011) pagi.  Korban diduga tewas karena kesetrum.

Menurut keterangan yang diperoleh Espos, korban kali pertama ditemukan oleh salah seorang tetangganya, Sri Minasih. Saksi sekitar pukul 08.30 WIB bermaksud menemui korban. Sampai di depan rumah korban, saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Karena curiga, Sri kemudian memberanikan diri memasuki rumah korban.

Begitu sampai di ruang belakang dekat tempat penetasan ayam, saksi melihat tubuh korban tergeletak di lantai. Melihat hal itu, Sri berteriak meminta tolong. Sejumlah tetangga korban kemudian berdatangan dan mencoba memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit (RS) terdekat.

Advertisement

Namun nyawa korban tak tertolong, korban meninggal sebelum sampai RS. Menurut saksi, saat ditemukan kondisi korban terlentang sambil tangannya memegang kabel dan bola lampu. Korban diduga tewas tersetrum, ketika mencoba memasang penerangan untuk tempat tetasan ayam miliknya. Diperkirakan saat hendak memasang lampu, tangan korban dalam kondisi basah setelah mencuci pakaian. Karena tak jauh dari korban ada setumpuk pakaian yang habis dicuci.

Kapolres Grobogan AKBP Eko Wahyudi Krisgiono melalui Kasatreskrim AKP I Nyoman Widiadan ketika dikonfirmasi Espos, membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kematian korban diduga akibat tersetrum aliran listrik di rumahnya. Hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban,” jelas Kasatreskrim. Setelah menjalani pemeriksaan, jenazah korban diserahkan ke keluarganya untuk dikuburkan di pemakaman desa setempat.

(rif)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif