(Reuters)
Kamis, 31 Maret 2011 08:34 WIB Sport Share :

Clijsters gagal pertahankan gelar

(Reuters)

Key Biscane (Solopos.com)–Sirna sudah harapan Kim Clijsters untuk  mempertahankan gelar yang didapatnya tahun lalu. Clijsters gagal maju ke semifinal usai ditekuk Victoria Azarenka straight set.

Memainkan laga perempatfinal pada Kamis (31/3/2011) pagi WIB, Clijsters tidak menunjukkan penampilan apiknya saat mengalahkan Ana Ivanovic. Di luar dugaan, unggulan dua asal Belgia ini takluk dengan cukup mudah 3-6, 3-6.

Kemenangan ini bagi Azarenka adalah pembalasan dendam atas kekalahan di babak yang sama dalam turnamen Sydney International awal tahun ini.

Kala itu Clijsters mempecundangi petenis Belarusia ini dengan skor 6-3, 6-2 dan lantas menjadi runner-up setelah dikalahkan petenis China Li Na di final.

Di babak empat besar Azarenka akan menghadapi Vera Zvonareva. Pemenang laga itu akan bertarung dengan pemenang laga semifinal lain antara Maria Sharapova vs Andrea Petkovic untuk berebut titel juara di partai puncak.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…